Kamis, 10 Mei 2012

Cara Mengatasi Windows Rusak ( Error ) Tanpa Harus Instal ulang



Mengatasi Windows Rusak ( Error ) Tanpa Harus Instal ulang . Bagaimana perasaan sobat PRADANA saat di sibukan dengan rutinitas kerja tiba-tiba windows anda mengalami kerusakan dan tidak dapat di pergunakan lagi ? pastilah sobat PRADANA akan merasa jengkel kan ? sementara kita di tuntut untuk segera menyelesaikan tugas tersebut dalam waktu singkat dan tepat.

Di tengah berlangsungnya aktivitas tentu anda menginginkan sebuah penyelesaikan akhir kerja yang optimal, namun terkadang keinginan tidak sesuai dengan yang kita harapkan, begitu juga kenyataanya apabila kita beraktivitas bersanding dengan perangkat komputer yang kita jadikan sebagai media kerja harian.

Kerusakan yang terjadi pada komputer adalah wajar sebab komputer merupakan benda hasil karya ciptaan manusia dan manusia itu sendiri tidak luput dari salah juga banyak kekurangan.

Nah apabila perangkat komputer sobat PRADANA mengalami kerusakan, tidak harus lantas di instal ulang lagi, kita investigasi dahulu penyebabnya, setelah ketemu dan telah mengumpulkan data-data kerusakan, barulah kita perbaiki sumber awal dari kerusakan tersebut.

Salah satu contoh error kerusakan windows tersebut barangkali terjadi pada bagian Direktori \WINDOWS\SYSTEM32\CONFIG rusak atau hilang, lantas bagaimana cara mengatasinya ? jangan keburu di instal ulang dulu windows anda apalagi sampai di loakan dan di jual, ada cara ampuh untuk mengatasi segala problema kerusakan yang terjadi pada system windows sobat PRADANA.

Oke silahkan sobat PRADANA download tutorialnya dibawah ini

 Virus Shortcut

Password : radiopradana.blogspot.com

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost